Liga Inggris

Ejek Iwobi Seperti Gorila, Aktris Bollywood Ini Minta Maaf

Selasa, 29 Januari 2019 14:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Newsoneplace
Iwobi mendapatkan kalimat rasis dari bintang Bollywood Copyright: © Newsoneplace
Iwobi mendapatkan kalimat rasis dari bintang Bollywood

INDOSPORT.COM – Aktris Bollywood sekaligus mantan kekasih Hector Bellerin, Esha Gupta meminta maaf setelah mengejek bintang Arsenal, Alex Iwobi seperti seekor Gorila.

Masalah ini bermula saat Gupta membagikan screenshot percakapan WhatsAppnya dengan @Varun_Gupta17 di snapgramnya, seperti dilansir dari Sun Sport.

"Memecahkan masalah pemain sayap kami. Saya tidak bisa melihat Iwobi yang berwajah seperti Gorila itu berlari lagi. Dia sangat buruk ya. Sepertinya evolusi berhenti untuknya. Tidak berubah dari Neanderthal dan menjadi manusia," tulis Gupta.

Jelas saja, kalimat yang dilontarkan oleh perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut mendapatkan kecaman dari netizen yang menilai Gupta telah berperilaku rasis kepada Iwobi.

Perempuan yang juga menjadi duta besar klub London utara itu langsung menghapus postingan yang dibagikannya dan dengan segara meminta maaf kepada seluruh fans melalui aku twitternya.

"Saya minta maaf jika Anda mengira itu rasis. Ini adalah kesalahan terburuk saya sebagai pecinta olahraga. Saya tidak pernah bersungguh-sungguh untuk melakukannya, maafkan kebodohan saya ini,” cuit @eshagupta2811

“Ini hanyalah diskusi kami karena merasa kecewa selama pertandingan. Maaf karena saya tidak menyadari itu mengarah pada rasisme. Tertawa karena momen yang merupakan hasil pertandingan. Saya juga pernah menjadi korban rasisme sebelumnya. Tapi ini bukan sesuatu yang saya banggakan. Itu salah, maaf,”

Akan tetapi para penggemar yang terlanjur marah merasa tindakan yang dilakukan Gupta tak bisa ditolerir dan meminta pihak klub untuk segera bertindak tegas dan mengusutnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT