Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Piala Indonesia Madura United vs Cilegon United: Andik Cetak Gol Debut

Selasa, 29 Januari 2019 21:02 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tampil di kandang sendiri menghadapi Cilegon United pada leg pertama Piala Indonesia, Madura United sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0, Selasa (29/01/19).

Tampil dengan kekuatan terbaiknya, Madura United mampu mendominasi pertandingan sejak menit awal. Bahkan pada menit kedua, sebuah peluang berbahaya berhasil diciptakan oleh Aleksandar Rakic.

Berawal dari tendangan bebas Jaimerson yang masih membentur pagar betis, Aleksandar Rakic melepaskan tendangan lob yang hampir menjebol gawang Cilegon United andai bola tak berhasil ditepis penjaga gawang.

Meski tertekan, Cilegon United juga bisa sesekali mengancam. Seperti yang dilakukan Dedi C.P pada menit ke-23. Menusuk dari sisi kiri pertahanan Madura, Dedi bisa masuk ke kotak penalti dan melepaskan sepakan keras. Namun sayang bolanya masih melambung dan tak mengubah keadaan.

Meski Madura United berhasil lebih banyak menguasai bola, tapi selama 45 menit babak pertama, tak ada gol tercipta karena kurang maksimalnya penyelesaian akhir para pemain mereka.

457