Liga Indonesia

Hadapi Cilegon United di Piala Indonesia, Madura United akan Gunakan Jersey Khusus

Selasa, 29 Januari 2019 15:40 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/maduraunited.fc
Greg Nwokolo dan Andik Vermansah saat latihan bersama Madura United. Copyright: © instagram.com/maduraunited.fc
Greg Nwokolo dan Andik Vermansah saat latihan bersama Madura United.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola  bertabur bintang Madura United akan berhadapan dengan tim dari ujung barat pulau Jawa, Cilegon United di babak 32 besar Piala Indonesia, selasa (29/01/19).

Pertandingan ini tentu akan disambut antusisas oleh para suporter Madura United. Karena melawan Cilegon United nanti menjadi kesempatan pertama para pemain bintang yang baru direkrut klub sepak bola  berjuluk Laskar Sappe Kerrab itu di bursa transfer saat ini.

Selain kesempatan pertama bagi skuat asuhan Dejan antonic unjuk kemampuan, momen pertandingan menghadapi Cilegon United nanti, juga kan dimanfaatkan manajemen Madura united untuk menunjukan jersey khusus.

Yakni jersey khusus yang akan di gunakan para penggawa Madura United selama pramusim. Yang kemungkinan besar akan berbeda dengan jersye utama mereka di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019 mendatang.

"Selama masa pre season, Madura United menggunakan kostum khusus pre season Kostum preseason ini juga akan digunakan pada pertandingan Madura United Vs Cilegon United," tulis Maudra United lewat halaman media sosial instagram.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%