Liga Inggris

Merasa Tak Dianggap, Fellaini Buka Peluang Hengkang ke Klub China

Rabu, 30 Januari 2019 13:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© getty images
Marouane Fellaini disebut Jose Mourinho sebagai pemain paling penting untuk Manchester United. Copyright: © getty images
Marouane Fellaini disebut Jose Mourinho sebagai pemain paling penting untuk Manchester United.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini dikabarkan akan segera bertemu dengan pihak klub untuk membahas peluang hengkang ke salah satu klub China.

Dilansir dari berita sports di Daily Mail, pihak China bahkan telah mengirim delegasi untuk mengatur rincian akhir dalam kontrak dengan wakil ketua eksekutif klub Ed Woodward, meskipun jendela transfer Liga Super Cina terbuka hingga 28 Februari.

Fellaini merupakan pemain favorit mantan pelatih The Red Devils, Jose Mourinho namun ia hanya bermain 31 menit di bawah pelatih baru Ole Gunnar Solskjaer. Ia datang dari bangku cadangan dalam pertandingan kontra Cardiff dan Reading.

Pemain asal Belgia ini harus menjalani istirahat total selama tiga minggu karena mengalami cedera di  otot betis. Namun, sepertinya Fellaini merasa tak bahagia hanya bermain sebagai cadangan.

Klub Liga Super China telah mendekati Fellaini selama beberapa tahun dan Guangzhou Evergrande menunjukkan minat mereka bulan lalu. Namun, belum diketahui klub mana yang tengah mendekatinya sekarang.

Fellaini, dikontrak saat David Moyes menjadi pelatih di Old Trafford pada tahun 2013. Ia dibeli dari Everton dan menjadi andalan di era Mourinho. Ia bahkan sempat menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun musim panas lalu.

Sekedar informasi, rekan senegara Fellaini, Mousa Dembele baru saja meninggalkan Tottenham Hotspur dan bergabung dengan Guangzhou FC dalam beberapa pekan terakhir kemarin.

Situasi ini bukan tidak mungkin jika Fellaini akan menyusul kompatriotnya tersebut untuk bermain bagi klub yang bermarkas di Tianhe Stadium tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%