Liga Italia

Conte Bantah Dapat Tawaran Job dari Klub Italia

Kamis, 31 Januari 2019 22:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© dailymail.co.uk
Mantan Pelatih Chelsea Antonio Conte. Copyright: © dailymail.co.uk
Mantan Pelatih Chelsea Antonio Conte.

INDOSPORT.COM – Antonio Conte membantah adanya penawaran dari sejumlah klub di Liga Italia yang ingin merekrutnya untuk kembali menduduki kursi pelatihan pada musim panas nanti.

Mantan  pelatih Timnas Italia itu masih menikmati masa liburannya sejak dipecat dari Chelsea pada musim panas tahun lalu. Meski begitu, namanya selalu dikaitkan dengan rumor bahwa ia akan melatih salah satu klub di Italia pada musim depan.

Ditemui usai menonton laga kekalahan 3-0 mantan timnya Juventus dari Atalanta di laga Coppa Italia pada hari Kamis (31/01/19), Conte membantah bahwa kedatangannya ke Italia adalah untuk bertemu dengan klub Italia yang melamarnya. 

“Saya baik-baik saya, sangat bagus. Saya tentu saja merindukan kamp pelatihan, namun saya memutuskan untuk berlibur tahun ini. Saya sangat santai dan menunggu tujuan klub berikutnya.”

“Saya menonton Atalanta vs Juventus, ketika saya terbang ke Milan dari London untuk menghadiri pertandingan. Saya belum menerima tawaran apapun dari klub-klub Italia.”

Nama pelatih berusia 49 tahun itu sendiri saat ini masih sangat terkait dengan pekerjaan di Inter Milan sejak musim panas lalu.

Kabarnya pimpinan Inter telah mendekati Conte untuk menggantikan Luciano Spalleti yang diperkirakan akan didepak musim panas nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT