Liga Indonesia

Diam-diam, PSS Sleman Segera Mengikat 17 Pemain

Kamis, 31 Januari 2019 17:57 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ronald Seger/INDOSPORT
Latihan PSS Sleman Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Latihan PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Sempat dinilai lambat dalam urusan mendatangkan pemain, geliat mulai ditunjukkan PSS Sleman. Diam-diam, manajemen tim berjulukan Super Elang Jawa itu akan mengikat 17 pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019.

Mayoritas pemain yang diikat kontrak adalah penggawa musim lalu di Liga 2. Sisanya adalah pemain trial yang mendapat rekomendasi dari pelatih Seto Nurdiyantoro. Namun, belum ada pemain asing dari 17 nama yang sudah dikontrak.

Humas PT Putra Sleman Sembada, Yohanes Sugianto, menjelaskan sebanyak 17 pemain akan dikontrak, Jumat (01/02/19). Nantinya, seluruh pemain itu akan berkostum PSS Sleman selama satu musim. 

"Para pemain ini sebelumnya sudah menerima DP (Down Payment-red) untuk pra kontrak. Besok tinggal diikat secara resmi," tegas pria yang akrab disapa Pak Yo itu, Kamis (31/01/19).

Musim 2019, tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada itu sudah menyepakati setidaknya 23 sampai 25 pemain akan dikontrak. Saat ini, manajemen terus berburu pemain sesuai dengan rekomendasi pelatih kepala, Seto Nurdiyantoro.

"Ini baru pemain lokal dulu. Soal asing, nanti menunggu coach Seto seperti apa," kata dia.

 

177