Bola Internasional

Masih Menganggur, PSG Pertimbangkan Boyong Arsene Wenger

Kamis, 31 Januari 2019 13:06 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Copyright: © INDOSPORT
Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

INDOSPORT.COM - Mantan Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikatakan masih menjadi salah satu favorit untuk dipertimbangkan Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi.

Sejak mundur dari Arsenal pada akhir musim 2017/18, Arsene Wenger memang masih menganggur dan belum melatih klub mana pun. Dengan beberapa kabar bahkan meyebutkan dia tertarik untuk melatih tim nasional.

Kabar terbaru datang dari Paris Saint-Germain yang tertarik untuk merekrut Arsene Wenger. Namun bukan sebagai pelatih, melainkan posisi penting lainnya di klub.

Menurut pemberitaan berita sports di Prancis, Le 10 Sport, mengatakan bahwa Al-Khelaifi ingin Wenger masuk dalam manajemen klub, bukan sebagai pelatih melainkan peran dalam direksi klub.

Sempat ada isu yang berhembus kencang bahwa Wenger akan menggantikan direktur klub saat ini, Antero Henrique. Namun, Al-Khelaifi membantah hal tersebut dan tidak ingin mengubah posisi direktur klub.

Belum ada kabar terbaru untuk posisi yang akan diisi Wenger di PSG. Hanya sebatas Al-Khelaifi sangat menginginkan kehadiran pelatih berusia 69 tahun itu di klubnya.

Wenger sendiri merupakan pelatih yang cukup berpengalaman dengan sukses menjuarai Liga Primer Inggris sebanyak tiga kali dan tujuh Piala FA selama melatih di Arsenal.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%