Liga Spanyol

Juventus Ingin Datangkan Pemain Real Madrid, Bukan Marcelo!

Minggu, 3 Februari 2019 21:13 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Kedekatan Cristiano Ronaldo dan Marcelo saat masih berada di Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Kedekatan Cristiano Ronaldo dan Marcelo saat masih berada di Real Madrid.

INDOSPORT.COMJuventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan mantan rekan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Ternyata bukan Marcelo, melainkan Casemiro.

Selama masih berada di Real Madrid, Ronaldo dikenal mempunyai hubungan yang sangat akrab dengan Marcelo. Kedunya mempunyai kemistri yang sangat baik di dalam maupun di luar lapangan.

Itulah sebabnya, ketika Ronaldo hijrah ke Juventus, banyak yang berpendapat bahwa hal itu akan diikuti oleh bek kiri asal Brasil tersebut. Marcelo juga menjadi salah satu sosok yang membuat koleksi gol CR7 melejit di Real Madrid.

Di bursa transfer musim panas dan musim dingin ini, Juventus juga diberitakan ingin memboyong sang bek untuk membuat Ronaldo semakin betah berada di Turin.

Kini Calciomercato justru mengabarkan hal yang berlawanan. Juventus memang berniat mendatangkan mantan rekan Ronaldo di Real Madrid, namun bukan Marcelo, melainkan Casemiro.

Juventus nampaknya ingin memperkuat lini tengahnya dengan mendatangkan gelandang asal Brasil itu.

Si Nyonya tua sekarang sedang mengamati perkembangan sang pemain. Mereka juga menunggu kesempatan untuk memboyong Casemiro ke Turin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT