Liga Inggris

Kalah Telak dari Bournemouth, Bek Chelsea Salahkan Semua Rekannya

Minggu, 3 Februari 2019 11:04 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Selebrasi Antonio Rudiger saat berikan keunggulan untuk Chelsea atas Man United. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Antonio Rudiger saat berikan keunggulan untuk Chelsea atas Man United.

INDOSPORT.COM-Pemain bertahan Chelsea, Antonio Rudiger, masih mengutarakan rasa frustrasinya atas kekalahan telak yang diterima timnya  beberapa waktu lalu. Bek 25 tahun itu terang-terangan menyebut seluruh rekannnya patut malu atas kekalahan yang diperoleh The Blues dari Bournemoutih di Dean Court Stadium.

Chelsea menerima kekalahan terparah musim ini saat bertandang ke markas Bournemouth, Kamis (31/02/19). Pasukan Maurizio Sarri tunduk empat gol tanpa mampu membalas barang satu gol ke gawang tuan rumah.

Dilansir dari media Inggris Metro UK, Rudiger mengungkapkan kekesalan dengan mengatakan bahwa lini serang Chelsea menjadi bagian yang paling patut dipersalahkan lantaran terlalu banyak kehilangan bola saat melakukan serangan.

''Jika anda perhatikan, kita membuat semuanya terlalu mudah bagi Bournemouth dengan kehilangan bola di depan, semua orang tahu Bournemouth akan melancarkan serangan balik, dan mereka menanti hal tersebut,'' tukas Rudiger, dikutip dari Sky Sports.

''Semua pemain harusnya malu atas apa yang terjadi pada pertandingan terakhir,'' ujarnya kembali.

Bournemouth membuka keunggulan di injury time babak pertama lewat sepakan Joshua King. Namun, tiga gol yang memporakporandakan The Blues datang di paruh kedua yang masing-masing dilesakkan David Brooks, King, dan Charlie Daniels. 

Dengan hasil tersebut, The Blues kini semakin terancam terhempas dari lima besar klasemen sementara Premiere League dengan unggul hanya dua poin dari Manchester United di peringkat enam. 

Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM