Liga Spanyol

Pelatih Valencia Akui Messi Masih Sangat Diperlukan oleh Barcelona

Minggu, 3 Februari 2019 21:01 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Valencia Copyright: © Getty Images
Lionel Messi usai mencetak gol ke gawang Valencia

INDOSPORT.COM - Pelatih Kepala Valencia, Marcelino, mengakui bahwa Lionel Messi telah membuatnya pusing tujuh keliling saat timnya menahan imbang Barcelona dengan skor imbang 2-2.

Messi memang menjadi bintang untuk Barcelona yang sukses terhindar dari kekalahan di Camp Nou, Minggu (3/2/19) dini hari tadi.

Marcelino awalnya mengungkapkan bahwa dia sebenarnya kecewa karena Valencia awalnya sudah menang 2-0. Namun, sang pelatih maklum karena tim yang dihadapi Barcelona.

"Kapan pun anda menang 2-0 dan kemudian anda akhirnya berakhir imbang, tentu ada kekecewaan. Tapi untuk menang di sini, Anda harus tampil spektakuler dan kami melakukannya tapi hanya tidak beruntung," ucap Marcelino dalam konferensi pers, seperti dilansir dari situs resmi Valencia.

Meski mengaku senang dengan penampilan anak-anak asuhnya mampu mengambil poin dari Barcelona, namun dia tetap memberi pujian pada penampilan Messi.

"Hanya ada satu momen dengan Messi ketika saya tidak melihatnya, dan ternyata dia langsung membuat saya dan tim saya menderita dengan dua golnya," jelasnya lagi.

"Messi masih jadi pemain penentu di Barcelona, dia pesepak bola yang luar biasa!" pujinya lagi.

Pada laga itu, Messi harus mengalami nasib sial. Dilansir dari Marca, penyerang asal Argentina itu mengalami cedera pangkal paha kanan, yang terlihat tanda-tandanya usai dia cetak gol keduanya di pertandingan kontra Valencia itu.

Baca berita sepak bola Liga Spanyol dan olahraga lainnya hanya di INDOSPORT.COM