Liga Inggris

Pesepakbola Ini Ogah Menerima Gaji Selama Cedera

Minggu, 3 Februari 2019 20:06 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
Ishmael Miller Copyright: © Indosport.com
Ishmael Miller

INDOSPORT.COM - Pemain asal Inggris bernama Ishmael Miller ternyata punya dedikasi tinggi terhadap profesinya sebagai pesepakbola. Hal itu tercermin ketika ia meminta agar tidak digaji selama ia absen membela klub lantaran cedera.

Berdasarkan penuturan sang agen, pemain yang memperkuat klub divisi empat Liga Inggris, Tranmere Rovers, itu memperoleh cedera hamstring pada Januari lalu dan harus menepi untuk beberapa saat.

Selama kondisi tersebut, Miller tidak ingin pihak klub membayarnya sepeser seolah sampai ia benar-benar pulih dari cedera.

''Saat ini, Ishmael tidak memperoleh gaji dari Tranmere,'' ucap agennya, Micky Mellon, kepada media Inggris, seperti dikutip dari Strait Times.   

''Dia menemui saya semuinggu lalu dan bilang, 'Hentikan gaji saya hingga saya kembali bugar','' ucapnya menuturkan perkataan Miller.

Mellon, selebihnya, menyebut sikap kliennya itu sebagai sebuah hal yang 'fantastis' dan terpuji.

Miller (31), sempat memperkuat sejumlah klub seperti West Bromwich Albion, Nottingham Forest, Blackpool, Huddersfield, dan memutuskan bergabung bersam Tranmere hingga akhir musim setealh dilepas oleh Oldham Athletic. 
 
Ikuti Terus Informasi Seputar Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

100