Sibuk Syuting Film Baru, Rachel Amanda Tetap Tekuni Olahraga Ini

Minggu, 3 Februari 2019 18:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© hellosehat.com
Ilustrasi Yoga. Copyright: © hellosehat.com
Ilustrasi Yoga.

INDOSPORT.COM – Pemain film Rachel Amanda Aurora baru saja menuntaskan syuting film terbarunya, yakni Terlalu Tampan yang telah tayang di bioskop sejak 23 Januari lalu. Meski demikian, ia tetap menekuni olahraga favoritnya di sela-sela syuting film tersebut.

Aktris kelahiran Jakarta pada tahun 1995 ini selama beberapa bulan terakhir tengah menekuni olahraga yoga. Ia juga menyebarkan aktivitasnya tersebut melalui akun instagram prbadinya @auroramanda95.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rachel Amanda Aurora (@auroramanda95) on

“Salah satu hal yang disyukuri di tahun 2018 ini, jadi lebih rajin olahraga. Bangga sama diri sendiri, semoga selamanya,” ungkap Rachel Amanda melalui caption yang ditulisnya di Instagram jelang akhir tahun 2018 lalu.

Olahraga yoga sendiri bermanfaat tak hanya untuk relaksasi usai melakukan berbagai aktivitas yang padat, namun juga membantu menguatkan keseimbangan tubuh dan mental.

Tak sendiri, Rachel Amanda kadang juga melakukan aktivitas yoga bersama teman-temannya yang tergabung dalam satu komunitas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rachel Amanda Aurora (@auroramanda95) on

Sementara itu, alumni Fakultas Psikologi Universitas Indonesia ini masih disibukkan dengan promo film Terlalu Tampan ke berbagai kota di Indonesia. Film ini diadaptasi dari komik Webtoon populer yang digarap oleh Dwimas Angga Sasongko.

Rachel Amanda berperan sebagai Rere, perempuan yang berhasil memikat tokoh utama film ini, Mas Kulin, yang diperankan oleh Ari Irham.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Sportainment Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%