Liga Italia

Ivan Perisic Balas Kritikan Fans Inter dengan Cara Berkelas

Senin, 4 Februari 2019 06:03 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Catherine Ivill/Getty Images
Ivan Perisic melayangkan protes kepada wasit pada laga Inggris melawan Kroasia. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Ivan Perisic melayangkan protes kepada wasit pada laga Inggris melawan Kroasia.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola, Ivan Perisic, akhirnya membalas kritikan yang didapatnya dari para pendukung Inter Milan.

Perisic saat ini memang sedang jadi sorotan para fans Inter. Bagaimana tidak, pada bursa transfer Januari lalu, Perisic terang-terangan meminta dijual ke klub lain.

Bahkan, Perisic kabarnya telah mempunyai kesepakatan pribadi dengan klub Liga Primer Inggris, Arsenal. Namun, kepindahannya tak terwujud, lantaran hingga kini belum ada tawaran dari klub lain untuk Perisic yang diterima Inter.

Tak heran bila kemudian para pendukung Inter nampak tak lagi mau memberikan sambutan baik kepada Perisic. Para pendukung Inter juga mengkritik sikap yang ditunjukan oleh Perisic dengan meminta ke pihak klub untuk dijual.

Perisic ternyata kini telah membalas kritikan yang didapatnya itu. Ia justru berterima kasih atas kritikan yang masuk, karena menurutnya, hal itu makin menjadikannya lebih bersemangat.

"Terima kasih atas pujiannya tetapi juga terima kasih atas kritiknya. Keduanya membuat saya makin bersemangat untuk membuktikan diri," ujar Perisic seperti dikutip Football Italia.

Terus Ikuti Berita Liga Italia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT