Liga Spanyol

Selain Messi, Barcelona Terancam Kehilangan Megabintang Lainnya di Laga El Clasico

Senin, 4 Februari 2019 07:32 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@FCBarcelona
Pemain Barcelona Ousmane Dembele (kiri) dan kapten Lionel Messi (kanan) saat merayakan gol ke gawang Levante dalam partai Copa del Rey leg kedua, Jumat (18/01/19). Copyright: © Twitter/@FCBarcelona
Pemain Barcelona Ousmane Dembele (kiri) dan kapten Lionel Messi (kanan) saat merayakan gol ke gawang Levante dalam partai Copa del Rey leg kedua, Jumat (18/01/19).

INDOSPORT.COM - Manajemen tim Barcelona masih harap-harap cemas menanti kepastian dua pemain kuncinya, Lionel Messi dan Ousmane Dembele. Keduanya diragukan bisa tampil pada laga El Clasico Copa del Rey kontra Real Madrid.

Pelatih Ernesto Valverde belum bisa menentukan susunan pemain karena belum mendapat kabar dari tim medis klub. Diario AS, media Spanyol, bahkan sudah mengklam kalau Messi dan Dembele kemungkinan besar absen.

Messi sendiri mengalami cedera saat Barca ditahan imbang 2-2 oleh Valencia. La Pulga memang mampu meneruskan pertandingan hingga 90 menit, namun itu membuat cedera yang diidapnya makin parah.

Valverde mengonfirmasi bahwa Messi baru akan menjalani tes lebih lanjut hari Senin (04/02/18) mendatang. Baru setelah itu bisa diketahui bagaimana tingkat keparahan cedera yang dialaminya.

Dembele malah lebih menyedihkan. Usai kembali bermain pasca dua pekan absen akibat cedera engkel, mantan penggawa Borussia Dortmund itu harus kembali menepi akibat cedera berbeda.

Manajemen klub lantas memulangkannya ke Prancis. Menurut kabar, paling cepat dibutuhkan empat hari buat Dembele untuk kembali ke performa maksimal, yang membuat kansnya bermain di El Clasico semakin meragukan.

Terus Ikuti Berita Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT