Liga Italia

Pelatih Sassuolo Akhirnya Buka-bukaan Soal Transfer Boateng ke Barcelona

Selasa, 5 Februari 2019 18:15 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Kevin-Prince Boateng, pemain anyar Barcelona yang dipinjam dari Sassuolo. Copyright: © Getty Images
Kevin-Prince Boateng, pemain anyar Barcelona yang dipinjam dari Sassuolo.

INDOSPORT.COM - Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi akhirnya memberikan komentar tentang kepergian Kevin-Prince Boateng ke Barcelona di bursa transfer musim dingin 2019.

Boateng memilih untuk menerima tawaran dari Barcelona pada pekan lalu, di pekan terakhir bursa transfer musim dingin dengan status pinjaman hingga akhir musim 2018/19.

De Zerbi pun menegaskan bahwa transfer Boateng ke Barcelona sudah disetujui oleh semua pihak dan tidak ada yang dirugikan.

"Keputusan ini telah melibatkan semua orang. Saassuolo setuju, saya setuju dan Barcelona sangat bersahabat dalam negosiasi," ucap De Zerbi dari situs resmi Sassuolo.

De Zerbi juga mengatakan bahwa bermain untuk Barcelona adalah buah dari kerja keras Boateng dan menegaskan Sassuolo sudah punya pengganti Boateng.

"Bagi Boateng, FC Barcelona adalah pencapaian yang layak atas semua yang telah dia lakukan selama kariernya. Kami juga sudah menyiapkan opsi untuk bisa menggantikan dia," tegas sang pelatih.

Sebelum gabung Barcelona, Boateng memang menjadi salah satu pilar Sassuolo. Dengan total 13 penampilan, mencetak empat gol dan dua assist di Serie A Italia sejauh musim ini.

Baca berita sepak bola internasional dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%