Liga Indonesia

Sama-sama Punya DNA Juara, Alfredo Vera Siap Bawa Bhayangara Sapu Bersih Gelar Juara

Rabu, 6 Februari 2019 15:48 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih anyar Bhayangkara FC, Alfredo Vera. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih anyar Bhayangkara FC, Alfredo Vera.

INDOSPORT.COM - Alfredo Vera telah resmi menjabat pelatih anyar untuk Bhayangkara FC. Meski baru menjabat, pelatih sepak bola asal Argentina ini percaya diri dapat menyapu bersih semua gelar bersama Bhayangkara FC.

Rasa optimistis Alfredo Vera bukan tanpa alasan. Baginya, baik ia dan Bhayangkara memiliki kesamaan yakni sama-sama pernah meraih gelar juara.

"Bhayangkara FC sudah tahu pernah juara. Saya juga sudah juara (Persebaya juara Liga 2), jadi kita bisa kejar semua kompetisi untuk juara," ucap Alfredo Vera.

Seperti diketahui Bhayangkara menjadi kampiun Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) edisi 2017. Sementara Alfredo berhasil membawa Persebaya Surabaya menjadi juara Liga 2 di tahun yang sama.

Kini dengan hasil ini ia yakin meraih sukses di Bhayangkara FC. Namun untuk itu semua dia berharap mendapat dukungan dari pemain Bhayangkara.

"Untuk pemain, harus cocok masuk skema. Playmaker harus punya kualitas bagi bola ke depan. Striker harus murni bisa cetak gol. Yang penting bisa bantu tim," tutupnya.

Sekadar informasi, Alfredo Vera menjadi pelatih Bhayangkara FC menggantikan Simon McMenemy, yang sebelumnya telah ditunjuk PSSI menjadi arsitek permain Timnas Indonesia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM