Bola Internasional

Arsene Wenger Siap Kembali ke Dunia Sepak Bola

Kamis, 7 Februari 2019 22:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger Copyright: © Getty Image
Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger

INDOSPORT.COM - Setelah menanggalkan jabatannya sebagai manajer Arsenal pada Juni 2018 lalu, Arsene Wenger saat ini masih belum ingin kembali ke dunia sepak bola, entah kembali melatih atau menjadi direktur klub.

Namun, kabar dari The Times mengatakan bahwa Arsene Wenger saat ini dinyatakan siap kembali ke dunia sepak bola dan akan mengambil salah satu dari empat tawaran yang ada pada bulan Maret mendatang.

Salah satu tawaran yang santer dikabarkan adalah Wenger akan mengisi jabatan penting sebagai direktur klub di Paris Saint-Germain, seperti yang dikabarkan oleh Le 10 Sport pada akhir Januar lalu.

Namun, hingga berita Wenger ini diturunkan, belum diketahui secara pasti tawaran seperti apa yang akan diambil Wenger pada bulan depan.

Wenger sebelumnya sudah dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, seperti AC Milan, Real Madrid hingga kabarnya ada juga tawaran sebagai direktur klub dari PSG dan Arsenal.

Selain itu, media Inggris, The Mirror juga pernah mengabarkan bahwa federasi sepak bola Qatar menginginkan Wenger menjadi pelatih Timnas mereka. Di mana, mereka akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 mendatang.

Wenger sendiri merupakan pelatih yang cukup berpengalaman dengan sukses menjuarai Liga Primer Inggris sebanyak tiga kali dan tujuh Piala FA selama melatih di Arsenal.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM