Liga Indonesia

Belum Ada Kepastian, Yamashita Menikmati Latihan di Persib

Kamis, 7 Februari 2019 18:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing asal Jepang, Kunihiro Yamashita seusai berlatih dengan Persib. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain asing asal Jepang, Kunihiro Yamashita seusai berlatih dengan Persib.

INDOSPORT.COM - Pemain asing Persib Bandung asal Jepang, Kunihiro Yamashita mengaku menikmati latihannya di tim Persib Bandung, walaupun statusnya bersama tim berjuluk Maung Bandung ini masih belum jelas. 

Pasalnya, pelatih Miljan Radovic, hingga hari ini (07/02/2019) masih memantau kondisi dan kualitas pemain yang sempat berkostum Borneo FC dan Perseru Serui ini. Sehingga, belum mengambil keputusan, apakah akan direkrut atau tidak. 

Sebagai informasi, Yamashita sudah berlatih dengan tim kebanggaan Bobotoh sekitar sepekan. Sebelumnya, untuk pertama kalinya ia datang bersama manjer Persib, Umuh Muchtar ke tempat latihan Maung Bandung. 

"Belum ada keputusan. Saya tidak tahu, saya hanya menunggu sambil latihan dan saya tidak tahu kapan mereka memutuskan," kata Yamashita di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Kamis (07/02/2019). 

Pemain berusia 32 tahun ini merasa yakin bisa menampilkan permainan terbaiknya saat menjalani trial di tim Maung Bandung. Apalagi, ia sangat termotivasi untuk bergabung dengan skuat Persib di musim 2019. 

"Tentu saya optimis, saya ingin ke Persib," tegasnya. 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Kunihiro Yamashita (kanan) saat menghadiri latihan Persib di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Rabu (30/01/2019). Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTKunihiro Yamashita (kanan) saat menghadiri latihan Persib di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Rabu (30/01/2019).

Selama sepekan berlatih dengan Persib, Yamashita mengaku tidak ada tawaran yang datang dari tim lain, sehingga pemain yang berposisi sebagai bek ini fokus untuk menjalankan program yang diberikan Miljan Radovic. 

"Tim lain tidak ada yang menghubungi saya," ungkap pemain yang menyumbangkan dua gol saat berkostum Perseru ini. 

Persib saat ini masih membutuhkan tambahan pemain asing Asia, untuk memenuhi kuota legiun import. Sebelumnya, pada musim 2018, Maung Bandung memiliki pemain asing Asia asal Korea Selatan, Oh In-Kyun. 

Namun, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2018, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi melepas In-Kyun bersama striker asing asal Argentina, Jonathan Bauman.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%