Liga Inggris

Curhat Torreira Usai Arsenal Terlempar dari 4 Besar Premier League

Kamis, 7 Februari 2019 11:52 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Lucas Torreira merasa Arsenal adalah klub besar yang layak berada di Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Lucas Torreira merasa Arsenal adalah klub besar yang layak berada di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Bintang Arsenal asal Uruguay, Lucas Torreira, mengaku kecewa lantaran klubnya saat ini terlempar dari zona Liga Champions. Padahal menurutnya, Arsenal merupakan salah satu tim yang layak berlaga di kompetisi level Eropa tersebut.

Arsenal kini berada di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League Inggris. Torreira menyadari situasi bisa berubah drastis tanpa diduga.

Seperti kehidupan, sepak bola terkadang juga membuat banyak kejutan. Kini Arsenal harus rela tertinggal dari Manchester United yang beberapa waktu lalu mengalami keterpurukan.

“Baru beberapa pekan lalu (Manchester) United berada di belakang kami. Akan tetapi, semuanya sudah terlanjur terjadi dan kami harus menghadapinya,” kata Torreira kepada Sky Sports.

Untuk kembali ke 4 besar, Arsenal harus mengimbangi perlawanan Manchester United dan Chelsea yang kini bertengger di urutan 4 dan 5. Sadar bahwa menjuarai Premier League Inggris merupakan sebuah misi gila, Torreira menyebut timnya ingin fokus mengamankan tiket Liga Champions.

“Sebagai pemain, Anda pasti punya tujuan ketika menginjakkan kaki di lapangan. Bagi kami, adalah lolos kualifikasi Liga Champions,” terang pemain berusia 22 tahun tersebut.

“Kami tahu ini bukan hal mudah tapi skuat fokus untuk tampil di Liga Champions karena klub besar seperti Arsenal seharusnya layak berada di kompetisi tersebut.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%