Liga Inggris

Pochettino Kepergok di Restoran Bersama Zidane dan Beckham, Ada Apa?

Kamis, 7 Februari 2019 10:11 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. Copyright: © INDOSPORT
Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

INDOSPORT.COM - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, terlihat menghabiskan waktu di sebuah restoran mewah di London, Locanda Locatelli.

Namun publik menjadi penasaran lantaran pada saat yang bersamaan dua bintang Real Madrid, Zinedine Zidane dan David Beckham, juga terlihat berada di restoran tersebut. Diwartakan kanal berita sport The Sun, mereka bahkan sengaja keluar melalui pintu belakang.

Meski berusaha menghindari publikasi yang berlebihan jika melewati pintu utama, mereka tetap tidak bisa kabur dari mata media Inggris yang sudah terkenal lihai dalam melakukan tugasnya.

Nama Pochettino, Zidane, dan Beckham sendiri seolah terkait satu sama lain, terutama setelah Zidane dan Pochettino menjadi kandidat pengganti Jose Mourinho di Manchester United beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Pochettino juga sempat dirumorkan menjadi salah satu kandidat favorit manajer Real Madrid – klub di mana Zidane dan Beckham pernah bermain. Akan tetapi terlepas dari itu semua, ketiganya pasti menikmati waktu yang menyenangkan mengobrol satu sama lain sebagai sesama penggiat sepak bola.

Pochettino datang bersama salah satu asistennya, Jesus Perez. Sementara itu, Zidane dan Beckham datang bersama salah satu teman dekat mereka, Dave Gardner.

Tidak diketahui apakah trio tersebut memang sengaja membuat janji untuk makan malam bersama atau hanya kebetulan bertemu di restoran. Zidane dan Beckham jadi yang pertama keluar dari pintu dapur restoran, lalu disusul Pochettino tiga menit kemudian.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT