Liga Spanyol

Setim dengan Lionel Messi, Sang Anak Bangga dengan Boateng

Jumat, 8 Februari 2019 10:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Pulse
Boateng bersama putranya Copyright: © Pulse
Boateng bersama putranya

INDOSPORT.COM – Pemain baru Barcelona, Kevin-Prince Boateng, mengungkapkan bahwa putranya Maddox merasa kagum karena sang ayah akan bermain dengan Lionel Messi di Camp Nou.

Boateng yang telah hengkang dari Sassuolo ke Barcelona pada jendela transfer musim dingin dengan nial transfer setara Rp127 miliar dengan kesepakatan pinjaman selama enam bulan, dengan opsi untuk dipermanenkan.

Kepindahannya ternyata turut mengejutkan kedua putranya. Namun ternyata perasaan kagum dan bangga melihat ayahnya bermain dengan Lionel Messi di Barceona dirasakan anak-anak Boateng.

"Saya bergabung dengan banyak tim dan pada akhir karier saya di sini, kesempatan untuk bermain di tim ini (Barcelona) adalah hal yang paling menarik bagi seorang pemain bola,” kata Boateng kepada laman Pulse.

"Saya akan berusia 32 tahun pada bulan Maret, bagi saya bergabung dengan Barcelona pada usia ini adalah mimpi. Bagaimana reaksi anak-anak saya? Jermaine berusia 10 tahun dan telah mengerti. Maddox kagum bahwa saya akan bermain dengan Messi,” tambahnya

Boateng merupakan salah satu pemain senior yang memiliki segudang pengalaman di mana telah bermain untuk 10 klub berbeda, termasuk tim elite Eropa seperti AC Milan, Borussia Dortmund, dan Tottenham Hotspur.

Boateng juga mencetak 4 gol untuk Sassuolo dalam 13 pertandingan Liga serie A Italia sebelum pergi untuk bergabung dengan Barcelona.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%