Liga Indonesia

Pilih Mundur dari Liga 1, ini 3 Misteri Perseru Serui Sepanjang Berlaga di Kasta Tertinggi

Minggu, 10 Februari 2019 12:51 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Perseru Serui. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Perseru Serui.

INDOSPORT.COM - Perseru Serui dikabarkan bakal mundur dari kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia (Liga 1) musim depan. Jika benar terjadi, sejatinya masih banyak rahasia tersimpan dalam klub yang bermarkas di Stadion Marora tersebut. Lantas apa sajakah misteri itu?

Sebagaimana diketahui sebelumnya, sebuah kicauan yang dibagikan akun Twitter @kotaserui, mengabarkan jika Perseru Serui akan meninggalkan atau mengundurkan diri dari Liga 1 2019. Alasan finansial dan tidak adanya sponsor menjadi penyebabnya.

"Karena alasan Finansial dan tidak adanya sponsor maka PERSERU Serui akan meninggalkan atau keluar dari LIGA 1/Liga dengan kasta tertinggi persepakbolaan indonesia, Sayonara PERSERU,Sayonara Stadion MARORA @PSSI @KEMENPORA_RI @IDFreeport" ucap akun tersebut.

Sepanjang kiprahnya di kasta teratas Liga Indonesia, Perseru Serui merupakan salah satu tim kuda hitam yang kerap menyulitkan tim-tim papan atas.

Bahkan tim-tim seperti Persija, Persib dan Persipura kesulitan meraih angka penuh. Apa yang menjadi penyebab raksasa Liga Indonesia tersebut gagal meraih kemenangan saat berhadapan kontra Perseru? 

Berikut INDOSPORT.com coba mengulas 3 misteri dari tim Perseru Serui, sepanjang berlaga di kasta tertinggi Liga Indonesia dalam beberapa musim ke belakang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%