Liga Inggris

Cetak Gol Solo Run, Neville Samakan Martial dengan Ronaldo

Minggu, 10 Februari 2019 15:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Selebrasi Anthony Martial (Manchester United) usai mencetak gol ke gawang Fulham. Copyright: © GettyImages
Selebrasi Anthony Martial (Manchester United) usai mencetak gol ke gawang Fulham.

INDOSPORT.COM - Berhasil mencetak gol solo dalam laga melawan Fulham, legenda Manchester United, Gary Neville membandingkan Anthony Martial dengan Cristiano Ronaldo.

Pemain internasional Prancis ini berperan memberi assist terhadap gol pertama Paul Pogba sebelum mencetak gol yang kedua seorang diri.

Martial menerima bola kira-kira 10 meter dari wilayah Fulham kemudian melewati dua pemain belakang dan mencetak gol ke gawang Sergio Rico. Gol seperti itu pernah dicetak Ronaldo di Craven Cottage pada 2007.

"Sihir dari Martial!" Kata Neville seperti dikutip dari Metro UK. ‘Dia menjadi ancaman dalam 20 menit pertama seperti yang tidak akan Anda percayai.”

“Saya ingat Cristiano Ronaldo pernah mencetak gol dari jauh beberapa tahun yang lalu yang tidak terlalu berbeda dengan yang dilakukan Martial. Briliannya. Ini menempatkan Manchester United di posisi yang fantastis. ” ungkapnya.

Kemenangan 3-0 membantu United naik ke posisi keempat klasemen untuk pertama kalinya sejak pembukaan musim ini. Sebelumnya saat masih dilatih Jose Mourinho, mereka menjadi penghuni peringkat ke enam.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT