Liga Indonesia

Hujan Deras dan Petir, Latihan Persita Tangerang Dihentikan

Senin, 11 Februari 2019 21:36 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Tangerangekspres.co.id
Selebrasi Para Pemain Persita Tangerang Copyright: © Tangerangekspres.co.id
Selebrasi Para Pemain Persita Tangerang

INDOSPORT.COM - Latihan klub sepak bola Indonesia, Persita Tangerang di Lapangan Swiss German University, Tangerang Selatan, Senin (11/02/19) sore tidak berjalan dengan lancar dan terpaksa dihentikan. Hal itu dikarenakan hujan lebat disertai petir yang mengguyur wilayah Tangerang. Latihan dihentikan setelah berjalan sekitar satu jam.

Menurut manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, tim Persita Tangerang akan kembali melanjutkan latihan mereka besok pagi, Selasa (12/02/19). Latihan esok hari akan digelar mulai pukul 07.30 WIB di Lapangan Swiss German University, Tangerang Selatan. 

"Latihan terpaksa dihentikan karena hujan lebat dan petir," ujar I Nyoman Suryanthara.

"Kita lanjutkan latihan besok pagi jam 7.30," sambung, I Nyoman.

Bermain sepak bola pada saat hujan deras disertai petir memang sangat bahaya dan harus dihentikan untuk mencegah para pemain terserang sakit. Selain itu, permukaan lapangan yang tergenang air hujan juga beresiko membuat pemain cedera.

Sementara itu, Persita saat ini memiliki 16 pemain dan tim pelatih masih menggelar seleksi beberapa pemain untuk mendapatkan 30 pemain guna memperkuat tim menghadapi kompetisi Liga 2, dan kemungkinan ikut serta Piala Presiden 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Bella Wulansari.