Bola Internasional

Tak Bisa Bela Persija Lawan Newcastle Jets, Jaimerson Pilih Balik ke Madura

Senin, 11 Februari 2019 09:43 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jaimerson & Persija Copyright: © INDOSPORT
Jaimerson & Persija

INDOSPORT.COM – Nasib kurang beruntung kembali diderita oleh klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta. Macan Kemayoran ditinggal bek pinjaman asal Brasil, Jaimerson da Silva Xavier.

Jaimerson sekali lagi meninggalkan Persija Jakarta setelah sempat dipinjam dari Madura United khusus untuk pertandingan babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019.

Bersama Beto Goncalves, Jaimerson diharapkan dapat membantu Persija Jakarta melewati babak kualifikasi dan bisa bertanding di penyisihan grup kompetisi sepak bola antarklub terbesar di Asia tersebut.

Nahas, Jaimerson dipastikan tidak dapat tampil kembali membela Persija Jakarta menghadapi Newcastle Jets, Selasa (12/02/19), di Hunter Stadium.

Jaimerson tidak bisa diturunkan lantaran belum memiliki Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS). Dengan demikian, ia kembali absen meski sudah dipinjam oleh Persija Jakarta.

Melalui akun Instagram pribadinya, Jaimerson mengucapkan salam perpisahan. Ia telah kembali ke klub asalnya Madura United dan dipersiapkan untuk menghadapi laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22 di hari yang sama, Selasa (12/02/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jaime Xavier (@jaimesilva03) on

“Saya minta terima kasih atas dukungan dari suporter Jakmania, tapi sayang sekali aku tidak bisa bantu di dua laga penting di LCA. Saya pengen sekali bantu Persija di kompetisi yang kuat ini, biar bawa nama klub di Indonesia jauh di level internasional.”

“Sekarang saya kembali ke rumah baru aku Madura United. Tapi saya tetap dukung Persija Jakarta di kompetisi LCA,” tulisnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%