Liga Indonesia

Pulang Lebih Cepat, PSM Fokus Menatap Piala AFC 2019

Selasa, 12 Februari 2019 20:50 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Indra Citra Sena
© PSM Makassar
Latihan PSM Makassar di Yogyakarta Copyright: © PSM Makassar
Latihan PSM Makassar di Yogyakarta

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar, terpaksa pulang lebih cepat dari target dua pekan melaksanakan pemusatan latihan di Yogyakarta. Hal ini dikarenakan jadwal terbaru babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19.

PSM yang lolos dari adangan Kalteng Putera di babak 32 besar akan bertemu wakil Indonesia Timur lain, Perseru Serui di babak 16 besar. 

Pertandingan leg pertama akan berlangsung di Stadion Andi Mattalata pada Sabtu (16/2/19) akhir pekan ini, sedangkan leg kedua giliran Perseru yang menjamu Juku Eja di Stadion Marora, Rabu (20/2/19) mendatang.

Selepas babak 16 besar Piala Indonesia, PSM juga akan melakoni laga perdana di ajang Piala AFC 2019. Marc Klok dkk. menantang Home United di Grup H Zona ASEAN, Rabu (27/2/19) nanti.

Terkait itu, PSM kemungkinan besar tak akan melanjutkan rencana pemusatan latihan selama dua pekan. Hal itu juga diperjelas oleh keterangan Media Officer PSM, Sulaiman Karim. 

"Kemungkinan tim sudah tidak ada TC lagi karena setelah melawan Perseru kami akan masuk ke persiapan Piala AFC 2019. Soal TC lanjutan, kami belum menerima info dari atas," ungkapnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM