Liga Inggris

Solskjaer Beri Tantangan kepada Scholes, Begini Isinya

Selasa, 12 Februari 2019 14:34 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Express
Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Scholes Copyright: © Daily Express
Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Scholes

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan mantan rekan satu timnya, Paul Scholes tidak berpikir dia akan menjadi seorang pelatih di akhir karier profesionalnya.

Scholes baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru New Oldham Athletic, yang merupakan tim di divisi dua Liga Inggris. Ini adalah jabatan pertama Scholes selaku pelatih.

Solskjaer mengatakan Scholes selalu dikenal sebagai komentator yang tajam. Ia pun yakin ketika Scholes menjadi pelatih, ia pun akan melakukannya dengan baik.

“Fantastis untuk memiliki Scholes kembali dalam permainan karena dia adalah pemain yang fantastis di mana saya pernah bermain dengannya. Ia memiliki kepribadian yang hebat,” ungkap Solskjaer dikutip dari Four Four Two.

"Ini tantangan baginya. Saya tahu ini bukan apa yang dia pikir untuk dilakukannya ketika dia masih menjadi seorang pemain. Namun bila Anda rindu dengan sepak bola, Anda tidak mendapatkannya begitu saja (tanpa proses),” tukasnya.  

Solksjaer menambahkan Scholes adalah seseorang yang mencintai sepak bola dan ia tak sabar untuk menonton Oldham bertanding dalam waktu dekat.

Terus Ikuti Berita Man United dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%