Liga Spanyol

Terancam Disalip Real Madrid, Direktur Barcelona Beri Komentar Sedikit Sombong

Selasa, 12 Februari 2019 12:10 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Lionel Messi selebrasi bersama pemain Barcelona Copyright: © Getty Images
Lionel Messi selebrasi bersama pemain Barcelona

INDOSPORT.COM - Direktur Barcelona, Guillermo Amor, tetap yakin dapat mengakhiri La Liga Spanyol 2018/19 sebagai juara meski tengah mendapat ancaman dari bangkitnya Real Madrid.

La Liga Spanyol musim 2018/19 memang masih jauh dari kata berakhir. Oleh karena itu, posisi puncak klasemen, yang saat ini dihuni Barcelona, bisa saja berubah pada akhir musim nanti.

Dengan Atletico Madrid dan Real Madrid yang terus menebar ancaman untuk melengserkan Barcelona dari puncak klasemen, Direktur Barca, Guillermo Amor mengakui hal tersebut memang bisa terjadi.

"Memang, musim ini masih jauh dari kata selesai. Bahkan bulan ini akan menjadi sangat panjang dengan pertandingan menghadapi Valladolid, ada juga Sevilla kemudian Real Madrid," ujar Amor dilansir dari SPORT English.

Berbicara tentang Real Madrid yang baru saja menunjukkan kebangkitannya usai menaklukkan Atletico Madrid dalam derbi Madrid, Sabtu (9/2/19), mereka pun naik ke posisi kedua klasemen sementara.

Real Madrid, yang baru saja menggeser Atletico Madrid dari posisi kedua, mengemas total 45 poin, berselisih enam poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara.

"Semua klub masih bisa merebut puncak klasemen dari Barcelona. Tapi, kami tetap optimis dan harus solid hingga akhir musim," tutup Amor dalam wawancaranya.

Barcelona akan menjalani beberapa pertandingan yang sengit ke depannya, antara lain leg kedua semifinal Copa del Rey menghadapi Real Madrid dan juga melakoni El Clasico pada awal Maret mendatang.

Baca berita sepak bola La Liga Spanyol dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%