Bola Internasional

Diperebutkan Raksasa Eropa, Begini Respons Pemain Belia Frankfurt

Jumat, 15 Februari 2019 15:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Pemain Eintrach Frankfurt, Luka Jovic. Copyright: © Getty Images
Pemain Eintrach Frankfurt, Luka Jovic.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola muda Eintracht Frankfurt, Luka Jovic, memberi respons mengejutkan terkait kabar ketertarikan klub-klub besar Eropa kepadanya. Dia mengaku ingin fokus berkarier di klub Bundesliga Jerman itu.

Tak hanya Barcelona, dua raksasa Inggris, yakni Liverpool dan Chelsea, juga dikabarkan siap merogok kocek dalam-dalam demi mendapatkan tanda tangan Jovic pada transfer musim panas mendatang.

Meski mengaku tersanjung, pemain asal Serbia itu belum mau merasakan sensasi bermain di klub-klub besar Eropa lantaran masih menikmati durasi bermain bareng Frankfurt.

“Saya merasa terhormat, tentu saja. Apalagi ketika klub-klub besar menunjukkan minat kepada saya, tapi sekarang saya senang berada di Frankfurt,” ungkap Jovic dikutip dari SB Nation.

“Saya merasa baik-baik saja bermain di Jerman. Saat ini, saya hanya ingin berkonsentrasi di Frankfurt. Itulah prioritas utama saya sekarang," katanya lagi.

Kehadiran Jovic berdampak positif terhadap performa Frankfurt musim ini. Klub asal kota terbesar kelima di Jerman itu melakoni musim terbaik mereka sejak 1994, tepatnya saat masih diperkuat pemain legendaris seperti Tony Yeboah dan Jay-Jay Okocha.

Sejauh ini, penyerang berusia 21 tahun tersebut telah menyumbangkan 19 gol plus lima assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Internasional dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT