Liga Europa

Gantikan Icardi di Laga Rapid Wina vs Inter Milan, Handanovic Sumringah

Jumat, 15 Februari 2019 07:34 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Daily Star
Kiper Inter Milan Copyright: © Daily Star
Kiper Inter Milan

INDOSPORT.COMSamir Handanovic mengaku merasa bangga dengan peran barunya sebagai kapten Inter Milan saat laga kemenangan atas Rapid Wina, Jumat (15/02/19) dini hari WIB.

Nerazzurri yang menjadi tim tamu berhasil menang 1-0 di Austria berkat penalti dari Lautaro Martinez pada menit ke-39 di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2018/19.

Handanovic yang berperan sebagai kiper Inter, kini mendapatkan posisi penting di klub setelah dicopotnya ban kapten dari Mauro Icardi, mengaku merasa bangga namun ia tetap menjawabnya dengan bijaksana.

"Setiap pemain dalam klub pasti bangga, tetapi kami berbicara tentang Inter dan bukan individu,” kata Handanovic saat diwawancarai oleh Inter TV.

Selain itu, ia juga mengungkapkan kegembiraannya bisa menang di leg pertama, terlebih saat dirinya bisa mengamankan gawang kala pemain Wina, Christoph Knasmullner sempat memberikannya tekanan.

"Saya senang dengan hasilnya, karena ini benar-benar penting. Jika kami menjaga clean sheet, itu bagus untuk semua orang. Jelas, saya selalu berharap bahwa saya tidak perlu melakukan banyak penyelamatan, tetapi jika saya dibutuhkan, maka saya ada di sana,”

"Saya pikir menang 1-0 adalah hasil yang baik, karena pertahanan dimulai dari serangan, jadi semua pemain bekerja dengan baik. Sangat penting untuk tidak kebobolan gol,” tambahnya.

Dipertandingan selanjutnya, Inter Milan akan berhadapan dengan Sampdoria pada 18 Febuari dan kemudian menjamu Rapid Wina di leg kedua Liga Europa pada 22 Febuari mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Europa Lainnya Hanya di INDOSPORT
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%