Liga Italia

Ngeri! Masih Ada Pelatih yang Lebih Galak dari Gattuso

Jumat, 15 Februari 2019 20:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@ACMilan
Gelandang AC Milan, Franck Kessie. Copyright: © Twitter/@ACMilan
Gelandang AC Milan, Franck Kessie.

INDOSPORT.COM - Gelandang tengah AC Milan, Franck Kessie, berpendapat bahwa mantan pelatihnya di Atalanta, Gian Piero Gasperini, lebih keras dibandingkan Gennaro Gattuso. 

Atalanta dan AC Milan akan bertemu di Stadio Atleti Azzurri d'Italia pada giornata 24 Serie A Italia 2018/19, Minggu (17/2/19). Laga ini menjadi momen yang spesial bagi Kessie yang sejatinya sempat membela Atalanta pada 2015 silam.

Dilansir dari Calciomercato, Kessie mengungkapkan bahwa Gasperini adalah sosok juru taktik yang keras dan lebih galak dibanding Gennaro Gattuso.

"Model latihan Gasperini lebih berat daripada Gattuso. Kami dipaksa untuk terus belari," ujar Kessie pada sesi wawancara bersama DAZN.

"Gasperini lebih galak daripada Gattuso. Dia akan bersungut-sungut dan terpancing emosi jika ada pemain yang melakukan kesalahan," imbuhnya.

Selain membahas soal pelatih, Kessie buka suara tentang nomor punggungnya. Perlu diketahui, ia kini berhak kembali menyandang nomor punggung 19.

"Manajemen klub menawarkan kepada saya apakah saya ingin kembali ke nomor punggung 19. Namun, dengan tegas saya tolak,"

"Saya suka nomor 79 dan yang paling penting adalah saya tak ingin membuat para penggemar saya kehabisan uang lantaran harus membeli jersey baru," ujar pemain timnas Pantai Gading tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

212