Liga Spanyol

Ditanya Peluang Hazard ke Madrid, Courtois Beri Jawaban Mengejutkan

Sabtu, 16 Februari 2019 12:44 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© 101 Goals
Eden Hazard dan Thibaut Courtois saat masih bersama-sama di Chelsea. Copyright: © 101 Goals
Eden Hazard dan Thibaut Courtois saat masih bersama-sama di Chelsea.

INDOSPORT.COM - Thibaut Courtois berharap bisa kembali satu tim dengan Eden Hazard, playmaker Chelsea. Penjaga gawang klub sepak bola Real Madrid itu menilai rekan senegaranya itu sebagai pemain sepak bola yang luar biasa.

Dalam beberapa hari belakangan, kabar mengenai kepindahan Hazard menuju Santiago Bernabeu sudah ramai tersebar.

Real Madrid bahkan disebut-sebut sudah 'bersepakat' dengan gelandang serang asal Belgia itu. Hazard sendiri pun pernah mengakui secara terbuka bahwa Real Madrid adalah tim favoritnya.

Ditanya soal kans Hazard berseragam Los Blancos, Courtois mengaku hanya bisa berharap. Ia tidak tahu menahu soal masa depan mantan rekannya itu.

"Ini keputusannya, saya tidak bisa berbicara banyak. Tapi, tentu saja saya ingin satu tim lagi dengannya di level klub," ujar Courtois kepada VTM Nieuws seperti dikutip oleh laman berita sport Marca.

"Selain pemain yang luar biasa, dia juga teman dekat saya. Jika dia datang ke sini (Real Madrid), itu akan jadi kabar bagus, tapi keputusan ada di tangannya," sambungnya.

Kedua pemain pernah menghabiskan beberapa musim bersama di Chelsea. Meski Hazard telah lama diisukan dengan Madrid, justru Courtois yang lebih dulu berseragam Los Blancos.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM