Liga Indonesia

Selain Joko Driyono, Ini 2 Ketua Umum PSSI yang Pernah Terlibat Kasus Hukum

Sabtu, 16 Februari 2019 15:07 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo PSSI. Copyright: © INDOSPORT
Logo PSSI.

INDOSPORT.COM - Nama federasi sepak bola Indonesia, PSSI harus kembali tercoreng. Setelah beberapa anggotanya terciduk oleh Satgas Antimafia Sepak Bola karena terlibat pengaturan skor, kini giliaran Ketua Umumnya, Joko Driyono yang berurusan dengan Satgas.

Jokdri -sapaan karib Joko Driyono- ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Antimafia Sepak Bola, pada Jumat (15/02/19) malam WIB, usai terlibat pengerusakan beberapa dukomen di kantor PT Liga Indonesia beberapa waktu lalu.

Diduga Jokdri menyuruh tiga anak buahnya untuk menyusup ke dalam kantor PT Liga Indonesia, yang sudah disegel oleh police line untuk mengambil sejumlah barang bukti, dan berupaya menghilangkannya.

Meski sudah berstatus sebagai tersangka, Joko Driyono belum langsung ditahan. Dirinya akan kembali menjalani pemeriksaan lanjutan pada Senin (17/02/19) oleh tim penyidik Satgas Antimafia Sepak Bola.

Ini bukanlah kali pertama seorang Ketua Umum PSSI tersandung masalah hukum. Sebelumnya, sudah ada dua nama. Berikut INDOSPORT coba mengulasnya kembali:

93