Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: PSM Makassar vs Perseru Serui

Sabtu, 16 Februari 2019 14:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: PSM Makassar vs Perseru Serui Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: PSM Makassar vs Perseru Serui

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola Indonesia, Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 telah memasuki babak 16 besar leg pertama, dan pada sore hari ini terdapat pertandingan sengit antara PSM Makassar vs Perseru Serui yang dapat disaksikan melalui link live streaming berikut.

Bertanding di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar pada Sabtu (16/02/19) sore mulai pukul 15.00 WIB, tuan rumah PSM bakal menjamu tim kuda hitam Perseru Serui yang ingin menunjukan kualitas mereka di persepakbolaan nasional.

Dalam beberapa waktu terakhir, Perseru tengah dalam kondisi kurang maksimal terlebih rumor yang menyebutkan jika tim berjuluk Cendrawasih Jingga terssebut bakal mundur dari Liga Indonesia lantaran terkendala masalah finansial.

Laga kontra PSM Makassar sore ini pun bisa menjadi bukti kepada para sponsor, jika mereka layak bertahan di Liga 1 musim depan sekaligus wakil dari tanah Papua yang cukup bertaji.

Namun PSM bukanlah lawan yang mudah ditaklukan oleh Perseru, sebab dari enam pertemuan terakhir antara PSM Makassar kontra Perseru Serui, tim berjuluk Juku Eja ini berhasil lebih unggul.

Dimana sejak 2016 lalu, PSM Makassar mampu mengalahkan Perseru Serui sebanyak tiga kali dan hanya satu kali kalah, serta dua pertandingan berakhir dengan hasil imbang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%