Liga Indonesia

Alami Cedera Serius, Bek Andalan Persija Akhirnya Sukses Jalani Operasi

Selasa, 19 Februari 2019 13:47 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa saat merayakan kemenangannya. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa saat merayakan kemenangannya.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira datang dari salah satu pemain bertahan asal klub sepak bola Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa yang akhirnya sukses menjalani seraingkaian operasi untuk proses penyembuhan cederanya.

Melansir dari laman resmi klub, pemain berusia 23 tahun tersebut baru saja selesai melakukan operasi tumit kiri yang berlangsung pada Senin (18/02/19) malam WIB, dan bertempat di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang.

Selepas operasi yang diketuai oleh dr. Sapto Adjie SpOT, Rezaldi akan menjalani proses pemulihan yang berlangsung selama 6 hingga 8 bulan mendatang.

Rezaldi pun merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dokter, yang telah sukses melakukan operasi kaki dirinya.

”Alhamdulilah operasi berjalan lancar. Terima kasih semuanya sudah mendoakan saya. Terima Kasih untuk dokter Sapto dan dokter Donny,” ujar Bule, sapaan Rezaldi.

Rezaldi Hehanusa sendiri memang tengah menderita cedera cukup parah, bahkan sejak bergulirnya musim kompetisi Liga 1 musim 2018 lalu.

Tercatat dirinya sudah absen sebanyak empat laga jelang berakhirnya kompetisi musim lalu. Terakhir kali, penggawa Timnas Indonesia itu tampil memperkuat Persija saat menghadapi Persib Bandung pada 23 September 2018 lalu.

Diketahui jika Rezaldi mengalami cedera di bagian tumitnya, yang biasa dikenal dengan nama calcaneus spur (kondisi ada pembentukan tulang kecil seperti taji di tumit) dalam istilah medis.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persija Jakarta dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

152