Liga Italia

Dirumorkan Akan Rekrut Mohamed Salah, Begini Respons Juventus

Selasa, 19 Februari 2019 15:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© LFC
Selebrasi Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Wolves, Sabtu (22/12/18). Copyright: © LFC
Selebrasi Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Wolves, Sabtu (22/12/18).

INDOSPORT.COM – Direktur Juventus, Fabio Paratici membantah rumor yang mengaitkan timnya dengan bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Selama beberapa minggu terakhir, beberapa laporan muncul yang menunjukkan bahwa Juventus telah menghubungi Liverpool untuk mendapatkan Mohamed Salah.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Si Nyonya Tua menawarkan kesepakatan pertukaran dengan Paulo Dybala, sementara laporan lain juga mengaitkan Juventus ingin meminang wonderkid Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Namun, Fabio telah membantah kabar tak jelas tersebut dan tak ingin membicarakan desas-desus itu lebih lanjut, terlebih bursa transfer musim dingin telah resmi ditutup.

"Pada saat ini, itu semua hanyalah rumor belaka. Sekarang bulan Februari, jadi tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi pada Juni nanti,” kata Fabio, dikutip dari Kingfut.

Sejak bergabung dengan Liverpool, Mo Salah telah menjadi pemain penting bagi The Reds saat ini. Ia telah mencetak 64 gol dan 24 assist dalam 86 pertandingan di semua kompetisi.

Salah juga menjadi sosok penting atas keberhasilan Liverpool yang mencapai babak final Liga Champions 2017/18 lalu, dan bisa mengangkat trofi pertamanya bersama tim besutan Jurgen Klopp jika mereka berhasil mengalahkan Manchester City untuk menjadi juara Premier League.

Pemain berusia 26 tahun itu juga memenangkan banyak penghargaan individu, termasuk Pemain Afrika Terbaik dua kali, mendapatkan penghargaan PFA, Puskas, dan beberapa raihan apik lainnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT