Liga Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Kratingdaeng Piala Indonesia Hari Ini: Ada Duel Tim Liga 1

Selasa, 19 Februari 2019 07:10 WIB
Editor: Juni Adi
© Indosport.com
Piala Indonesia Copyright: © Indosport.com
Piala Indonesia

INDOSPORT.COM - Babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia leg pertama kembali dimulai hari ini, Selasa (19/02/19) sore WIB. Sebanyak dua pertandingan seru akan digelar.

Diantaranya adalah duel tim Liga 1, Bhayangkara FC vs PSIS Semarang. Pertandingan tersebut diprediksi akan berlangsung sengit.

Pasalnya, musim lalu Bhayangkara FC mengalami kesulitan kala menaklukan PSIS di ajang Liga 1 2018. Kedua tim hanya bisa bermain imbang 1-1 di Stadion PTIK.

Namun Bhayangkara menang di pertemuan kedua di Stadion Madya Magelang, dengan skor 2-1. Selain catatan pertemuan yang mengunggulkan Bhayangkara, mereka juga akan tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Pelatih Alfredo Vera juga mengaku sudah menyiapkan formasi terbaik demi hasil maksimal, melawan PSIS dengan melakukan persiapan serius dalam dua pekan terakhir.

Sementara di kubu PSIS, mereka akan berlaga tanpa didampingi sang pelatih Jafri Sastra karena mudik ke kampung halamannya di Sumatera Barat.

"Memang benar. Pelatih pulang ke Padang. Ada acara adat yang tidak bisa ditinggalkan," kata asisten pelatih PSIS Semarang beberapa waktu lalu.

Selain laga Bhayangkara FC vs PSIS ini, babak 16 besar Piala Indonesia pada Selasa ini juga akan menampilkan Persigo Gorontalo vs Persebaya Surabaya, yang akan dimulai 15.00 WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
58%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%