Liga Champions

Absen vs Bayern Munchen, Lovren Malah Jadi Sasaran Meme Netizen

Rabu, 20 Februari 2019 08:24 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Bek Liverpool, Dejan Lovren. Copyright: © INDOSPORT
Bek Liverpool, Dejan Lovren.

INDOSPORT.COM - Meski tidak berpartisipasi dalam laga Liverpool vs Bayern Munchen, Dejan Lovren tetap tidak luput dari pemberitaan. Bukan soal cederanya, melainkan soal dandanannya yang cukup menarik perhatian.

Liverpool bermain imbang 0-0 dengan Bayern Munchen pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (20/2/19) dini hari WIB.

Dalam sejumlah gambar yang beredar di media sosial, Lovren yang sedang menyaksikan pertandingan terlihat menutupi tubuhnya dengan sebuah selimut.

Meski warnanya sesuai dengan ciri khas Liverpool, orang-orang malah menganggap penampakan Lovren mirip seorang tokoh dongeng Red Riding Hood yang menggunakan tudung kepala.

“Dejan Lovren semalam pasti membacakan buku Red Riding Hood ke anak-anaknya atau mungkin saja dia sedang kedinginan setengah mati,” tulis seorang warganet di Twitter.

Sejumlah meme dan guyonan pun terus bermunculan di media sosial. Tidak hanya Red Riding Hood, beberapa warganet juga ada yang berseloroh bahwa Lovren terlihat seperti karakter dalam film Star Wars.

Lovren harus menepi sementara dari lapangan akibat cedera hamstring yang diperolehnya saat melawan Wolverhampton Wanderers pada Januari 2019. Dia juga tidak ikut dalam rombongan Liverpool yang berlatih di Marbella, Spanyol, belum lama ini.

Belum jelas kapan Lovren akan kembali bermain, namun Jurgen Klopp masih terus memantau perkembangan pemainnya tersebut. Kekosongan yang ditinggalkan Lovren saat laga melawan Bayern Munchen pun diisi oleh Fabinho dan Joel Matip.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%