Liga Italia

Bukan AC Milan, Ini Klub Favorit Ronaldo 'Gundul'

Rabu, 20 Februari 2019 09:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Mail
Ronaldo Nazario, Presiden baru Valladolid. Copyright: © Daily Mail
Ronaldo Nazario, Presiden baru Valladolid.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo 'Gundul' Nazario menyebut bahwa Inter Milan adalah klub  sepak bola favorit yang pernah ia bela. 

Ronaldo menghabiskan lima tahun bersama Nerazzurri. Ia mencetak 59 gol dalam 99 penampilan sebelum berangkat ke Real Madrid pada 2002.

Kini, dalam sebuah wawancara bersama laman berita olahraga Sky Sport Italia, pria kelahiran Rio de Janero, Brasil itu mengungkap bahwa Inter Milan adalah klub yang pernah ia sambangi. 

"Inter ada di hati saya selamanya," ujar Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

"Lima tahun bersama Inter Milan adalah momen indah yang tak terlupakan. Terlebih, fans Nerazzurri sangat baik dengan saya," lanjutnya. 

Ronaldo yang kini merupakan pemilik saham terbesar Real Valladolid, juga berbicara tentang kariernya di AC Milan yang tak lain merupakan rival sekota Inter. Perlu diketahui, Ronaldo bergabung di Rossoneri untuk masa yang singkat di tahun 2006.

"Saya juga senang pernah membela AC Milan. Banyak yang dapat saya pelajari di sana," ungkap pria berusia 42 tahun tersebut.

Tujuh belas tahun berkarier di dunia sepak bola, Ronaldo menegaskan bahwa semua tim selalu memberi kesan tersendiri bagi dirinya. Ia pun mengaku tak pernah menyesal membela tim mana pun.

"Saya selalu senang dan tidak pernah menyesal pernah membela tim-tim tersebut," pungkas striker Barcelona periode 1996-1997 tersebut. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM