Liga Champions

Ini Maksud dari Gesture Aneh Ronaldo usai Dikalahkan Atletico

Kamis, 21 Februari 2019 14:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus tertunduk lesu saat timnya gagal meraih kemenangan. Copyright: © GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus tertunduk lesu saat timnya gagal meraih kemenangan.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo menunjukkan bahasa tubuh yang aneh dengan tangannya usai timnya Juventus dibantai Atletico Madrid dengan skor  2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/02/19) dini hari WIB tadi.

Ronaldo dkk harus menelan kekalahan pahit saat ia bernostalgia di kota Madrid, tepatnya di Stadion Wanda Metropolitano, bersama Juventus. Dua gol dari Jose Gimenez dan Diego Godin membawa Atletico unggul di leg pertama.

Bagaimanapun, kekalahan dari Atletico menjadi pukulan berat Ronaldo yang terbiasa mengangkat trofi turnamen di sepanjang kariernya. Hal ini ia tunjukkan dalam bahasa tubuh aneh seperti yang ditangkap oleh berita sports, Sport360.

Begitu peluit akhir berbunyi, pemain berusia 34 tahun itu tampak berjalan lesu meninggalkan lapangan. Tak lupa ia juga mengacungkan lima jari dan menatap kepada para penggemar Atletico di Stadion.

Apabila dipahami, bahasa tubuh itu seolah-olah menunjukkan bahwa Ronaldo tengah berkata, “Saya memiliki lima Liga Champions, Anda (Atletico) tidak memilikinya.”

Ya, penyerang asal Portugal ini memang telah mengantingi lima gelar Lima Champions, di mana satu gelar ketika bersama Manchester United di tahun 2008 dan disusul empat gelar lainnya bersama Real Madrid.

Tentunya torehan Ronaldo ini lebih hebat dibandingkan Atletico Madrid yang belum pernah memenangkannya sama sekali.

Ronaldo dan Juventus tentu tidak boleh berlarut-larut dalam kesedihan, mengingat mereka harus fokus kembali melanjutkan kompetisi Serie A Italia melawan Bologna pada hari Minggu (24/02/19) guna mempertahankan keunggulan di puncak.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT