Semakin Tampan, Cristiano Ronaldo Lakukan Operasi Plastik?

Kamis, 21 Februari 2019 11:12 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dulu dan sekarang. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo dulu dan sekarang.

INDOSPORT.COMCristiano Ronaldo adalah salah satu pesepak bola terbaik di planet ini, dan salah satu tokoh olahragawan yang kerap merawat tubuhnya.

Nama Ronaldo mencuat saat ia bergabung dengan Manchester United, tubuhnya yang kurus dan gaya penampilannya yang aneh kini menjelma sebagai salah satu pemain tampan yang memiliki daya tarik sendiri. Usut punya usut, ia pernah menjalani operasi plastik, bagaimana kebenarannya?

Seorang ahli bedah kosmetik, Alex Karidis melihat transformasi Ronaldo sejak tiba di Old Trafford saat berusia 18 tahun pada 2003 silam, dan menilai pemain asal Portugal tersebut melakukan serangkaian tindakan medis untuk menunjang penampilannya.

“Sepertinya dia melakukan botox di sekitar mata dan dahinya. Kulitnya sekarang hampir bersih. Filler juga mengisi area keriput, seperti garis senyum di sekitar mulut,” kata Karidis, dikutip dari Goal Internasional.

"Wajah Ronaldo lebih halus sekarang, mungkin karena filler yang disuntikkan dalam bentuk cairan ke kulit. Mungkin dia telah melakukan tweaker ke ujung hidungnya meskipun tidak drastis. Hidungnya terlihat lebih kecil dari sepuluh tahun yang lalu, tetapi itu bisa saja wajahnya berubah,''

Ronaldo memang dikenal sangat mengagumi penampilannya sendiri, dan hal tersebut juga dipaparkan oleh rekan satu timnya di Setan Merah, Rio Ferdinand.

“Rio Ferdinand akan menceritakan kepada kita tentang bagaimana Ronaldo berdiri di depan cermin tanpa busana, menyisir rambutnya dengan tangan, dan berkata, 'Wow. Aku sangat tampan!,” tukas rekan Rio Ferdinand di Timnas Inggris, Peter Crouch.

"Para pemain lainnya akan mencoba mengabaikannya dengan berkata ‘Terserahlah. Messi adalah pemain yang lebih baik daripada kamu'. Dan dia akan mengangkat bahu dan tersenyum lagi. 'Ah ya. Tapi Messi tidak terlihat tampan seperti ini,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%