Liga Inggris

Dikalahkan Manchester United, Maurizio Sarri Curhat Soal Masa Depannya di Chelsea

Kamis, 21 Februari 2019 06:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea Copyright: © GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan meskipun telah menandatangani kontrak jangka panjang namun ia mengaku belum yakin soal masa depannya di klub.

Setelah Chelsea dikalahkan Manchester United di putaran kelima Piala FA, banyak spekulasi yang muncul soal jaminan masa depan Sarri di Stamford Bridge.

Bahkan sebagian besar fans Chelsea yang menyaksikan pertandingan tersebut kompak melontarkan makian terhadap Sarri saat laga berlangsung.

ESPN melaporkan Sarri sekarang menghadapi minggu yang menentukan dalam kariernya di Chelsea, dengan dua pertandingan berikut yang harus djalani The Blues.

Pertama melawan Malmo di babak 32 Liga Europa. Selanjutnya, mereka akan menantang dan Manchester City di final Piala Liga Inggris. Sarri sendiri tetap optimis akan posisinya.

"Saya harus berpikir bahwa saya akan menjadi pelatih Chelsea untuk kurun waktu yang lama, kalau tidak saya tidak bisa bekerja dengan baik sekarang," curhat Sarri.

"Saya tidak yakin hal tersebut sudah pasti, tetapi saya harus memikirkan ini. Saya harus bekerja, dan saya ingin bekerja dengan target jangka panjang," tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT