Liga Italia

Ngotot Lakukan Tes Medis, Ternyata Icardi tak Cedera

Kamis, 21 Februari 2019 07:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Mauro Icardi, striker Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Mauro Icardi, striker Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Inter Milan baru saja mengumumkan hasil tes medis striker Mauro Icardi, yang menegaskan bahwa striker tersebut tidak sedang mengalami cedera lutut seperti yang ia katakan.

Icardi ngotot untuk pemeriksaan lutut pada Rabu (20/02/19) pagi waktu setempat, dan Inter secara tegas mengatakan tidak ada yang salah dengan kebugaran pemain sepak bola asal Argentina itu.

"Mauro Icardi menjalani tes di klinik Humanitas di Rozzano karena sakit pada lutut kanannya. Tes tidak menunjukkan perubahan signifikan dibandingkan dengan kondisi yang dimilikinya sebelum awal musim," ungkap situs resmi klub.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun itu digambarkan menderita radang di lututnya, yang secara kebetulan datang bersamaan dengan kasus yang membuat kehilangan ban kapten Nerazzurri.

Sekarang masih harus dilihat apakah Icardi akan bersedia kembali ke lapangan, setelah menarik diri dari perjalanan Liga Europa 2018/19 saaat melawan Rapid Vienna pekan lalu.

Icardi sendiri dicopot jabatan kaptennya pekan lalu. Diduga keputusan Inter tersebut terkait permasalahan kontrak Icardi yang menjadi konsumsi publik setelah istrinya, Wanda Nara berkoar-koar di media.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM