Liga Indonesia

Pelatih Persipura Ungkap Kondisi Ricardo Salampessy dan Ian Louis Kabes

Kamis, 21 Februari 2019 21:18 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ricardo Salampessy menghalau bola yang mengarah ke Vendry Mofu. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ricardo Salampessy menghalau bola yang mengarah ke Vendry Mofu.

INDOSPORT.COM - Dua pilar Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy dan juga Ian Louis Kabes nampak menepi dan tidak bergabung bersama rekan-rekannya dalam beberapa sesi latihan. Pelatih klub sepak bola Indonesia asal Papua itu pun mengungkapkan kondisi dua pemainnya tersebut.

Pelatih Persipura, Luciano Leandro mengungkapkan jika keduanya menjalani latihan terpisah karena masih dibekap oleh cedera.  

Meski begitu, pelatih asal Brasil ini menjelaskan jika kondisi Ricardo sudah berangsur pulih sepulang perawatan dari Jakarta. 

"Sekarang dia masih terus dalam proses pemulihan. Dan saya pikir sudah tidak ada masalah lagi," ungkap Leandro kepada awak portal olahraga INDOSPORT, Kamis (21/02/19).

Sementara kondisi Ian Kabes, Leandro mengatakan jika sang gelandang itu masih menjalani terapi rutin setiap hari dan butuh waktu untuk kembali. 

"Dia sudah mulai terapi setiap hari dan dia betul-betul serius jadi mudah-mudahan bisa cepat sembuh dan bergabung latihan. Kita hanya tahan sedikit untuk keduanya bisa pulih total," pungkasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT 

2