Liga Inggris

Usai Cetak Gol ke Gawang Chelsea, Herrera Disodorkan Kontrak Fantastis

Kamis, 21 Februari 2019 00:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Rafif Rahedian
© Marc Atkins/Getty Images
Ander Herrera berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Ander Herrera berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City.

INDOSPORT.COM – Ander Herrera akan menetap di Manchester United menyusul laporan yang mengklaim bahwa mantan pemain Athletic Bilbao tersebut siap menandatangani kontrak baru.

Laporan yang dilansir dari Sportsmole menyatakan bahwa Manchester United mulai gencar untuk membujuk gelandang asal Spanyol ini untuk tinggal lebih lama. Kabarnya, raksasa Liga Primer Inggris itu menyodori kontrak tiga tahun dengan upah mingguan sebesar 100 ribu poundsterling (Rp1,8 miliar).

“Ander saat ini siap untuk tinggal di sini setelah negosiasi awal yang lamban. Klub telah menjelaskan kepadanya bahwa mereka ingin dia bertahan. Mereka tidak ingin dia pergi sebagai pemain gratis,” kata sumber dalam klub.

Besar kemungkinan Herrera akan menerima penawaran tersebut karena beberapa pertimbangan. “Ini tidak akan jauh berbeda dengan upah dan kesepakatan dia saat ini. semuanya tampaknya hampir selesai.”

Gelandang berusia 29 tahun itu awalnya berniat untuk meninggalkan Old Trafford akhir musim ini sebagai pemain gratisan. Performanya yang memburuk di bawah besutan Jose Mourinho menjadi salah satu alasannya.

Ketika Ole Gunnar Solskjaer masuk dan memberi nuansa baru, Herrera menemukan kembali ritme permainannya. Pemain asal Spanyol itu semakin dicintai para penggemar Setan Merah atas aksinya di lini tengah.

Sebelum Herrea, Manchester United sudah berhasil mencapai kesepakatan baru dengan beberapa pemain bintang, seperti Anthony Martial, Phil Jones, Chris Smalling dan Ashley Young.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%