Liga Indonesia

Dukungan Penuh Sang Kekasih Untuk Kim Kurniawan

Minggu, 24 Februari 2019 14:45 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram/Elisa Novia
Kim Kurniawan bersama sang kekasih, Elisa Novia. Copyright: © Instagram/Elisa Novia
Kim Kurniawan bersama sang kekasih, Elisa Novia.

INDOSPORT.COM- Menjelang bergulirnya Liga 1 2019 dalam beberapa bulan ke depan, gelandang Persib Bandung yang baru saja kembali dari cedera panjang, Kim Jeffrey Kurniawan, mendapatkan dukungan penuh dari sang kekasih, Elisabeth Novia, untuk bisa sukses kembali di dunia si kulit bundar.

Elisa sendiri berharap sang kekasih bisa kembali menuai kesuksesan setelah harus absen dari lapangan hijau selama satu musim. Ia turut mendoakan sang kekasih supaya terhindar dari berbagai macam cedera yang menghantui. Tak lupa dukungannya turut dipanjatkan untuk Persib Bandung, klub yang dibela Kim saat ini.

"Buat semua kompetisi saya selalu berharap dan berdoa supaya Kim selalu sukses, jauhin dari cedera-cedera, selalu sehat dan juga tentunya buat klub yang dibelanya biar hasil selalu maksimal," papar Elisa saat dihubungi INDOSPORT.

Pada musim lalu, Kim Jeffrey harus menepi dari lapangan hijau selama satu tahun penuh setelah mengalami cedera patah tulang fibula kiri. Cedera ini ia dapatkan saat berhadapan dengan Persija Jakarta 2017 silam. Kala itu, Kim mendapatkan tekel keras dari penyerang Macan Kemayoran, Rudy Widodo.

Barulah di penghujung musim 2018, adik dari Jennifer Bachdim ini kembali merumput. Akan tetapi, dirinya lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan ketimbang bermain di lapangan hijau. Faktor banyaknya konflik internal kala itu yang menghampiri Maung Bandung, membuat dirinya sulit mendapatkan kesempatan bermain.

Jelang musim 2019, Kim pun berharap bisa kembali menembus skuat utama Persib. Untuk merealisasikan hal tersebut, ia pun rela memangkas waktu liburannya dan berlatih lebih cepat dibanding rekan-rekannya.

"Saya pribadi berharap di musim depan harus punya menit bermain lebih banyak. Oleh karena itu saya tetap berlatih, walaupun tim sedang libur," papar Kim dilansir dari situs resmi Liga 1.

Terus Ikuti Update Sepak bola Nasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%