Liga Italia

Link Live Siaran Langsung Pertandingan Serie A Italia: Bologna vs Juventus

Minggu, 24 Februari 2019 20:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Pertandingan Bologna vs Juventus. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Bologna vs Juventus.

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Italia, Serie A Italia, telah memasuki pekan ke-25. Dalam pekan ke-25 ini, terdapat pertandingan menarik di mana pimpinan klasemen saat ini, Juventus, akan bertandang ke kandang Bologna.

Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadio Renato Dall’Ara, kandang dari Bologna pada pukul 21.00 WIB. Di atas kertas, Juventus tentunya diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan mudah.

Dengan mengandalkan Mario Mandzukic sebagai ujung tombak, ditemani oleh Cancelo dan Cristiano Ronaldo dari sisi sayap, diyakini Juventus akan dengan mudah meraup tiga poin dan mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Namun Bologna bukan tanpa kejutan. Dengan berada di posisi 18 klasemen sementara Serie A Italia, keinginan untuk lolos dari jurang degradasi dan meraih poin penuh tentunya sangatlah tinggi.

Terlebih Juventus yang kerap melakukan blunder ketika bertandang ke kandang lawan, seperti saat menelan kekalahan 0-3 dari Atalanta. Terakhir, Juventus juga menelan kekalahan 0-2 dari Atletico Madrid di ajang Liga Champions 2018/19.