Liga Inggris

Bela Liverpool, Michael Owen Diamuk Suporter Manchester United

Senin, 25 Februari 2019 16:48 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Indosport.com
Michael Owen saat berseragam Liverpool dan Man United. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Michael Owen saat berseragam Liverpool dan Man United.

INDOSPORT.COM - Pernah bermain untuk Liverpool dan Manchester United seolah membuat Michael Owen menjadi sosok serba salah, terlebih lagi saat kedua klub sepak bola raksasa Liga Inggris tersebut bertemu di lapangan.

Saat laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu (24/02/19) semalam, Owen menjadi bulan-bulanan suporter Setan Merah akibat memberi saran cukup frontal ke kubu Jurgen Klopp.

“Jika saya jadi Jurgen Klopp di ruang ganti, dalam posisi Manchester United sudah tidak bisa memasukkan pemain cadangan lagi, saya akan berkata, ‘Tendang (Marcus) Rashford di engkelnya karena dia sudah sedikit pincang di babak pertama,’” demikian kata Owen di beIN Sport.

Namun ulah Owen yang menyulut emosi suporter Manchester United bukan hanya berakar dari situ saja. Sebelumnya, ia bahkan sempat diminta memilih tim mana yang lebih ia unggulkan.

Seorang pengguna Twitter pun menyodorkan pertanyaan tersebut sambil menyertakan tagar #loyaltytest untuk melihat ke mana sebenarnya hati Owen lebih tertambat.

“Tentu saja Liverpool,” demikian jawaban Owen yang kemudian mengundang banyak reaksi dari suporter Manchester United dan para penikmat sepak bola pada umumnya.

“Jika bukan karena (Manchester) United, kau pasti sudah seperti (Steven) Gerrard yang sama sekali tidak punya medali Premier League,” tulis seorang warganet.

“Menendang engkel Rashford? Selama ini aku mengagumimu sebagai pemain tapi kau malah mempermalukan diri sendiri,” kata yang lainnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT