Liga Indonesia

Menpora Dukung Langsung Timnas Indonesia U-22 di Kamboja

Senin, 25 Februari 2019 12:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© PSSI
Selebrasi dari Skuat Timnas Indonesia U-22. Copyright: © PSSI
Selebrasi dari Skuat Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dikabarkan akan mendukung langsung perjuangan Timnas Indonesia U-22 di Kamboja.

Imam dikabarkan menyaksikan laga final antara Timnas Indonesia U-22 menghadapi Thailand, Selasa (26/02/19) besok.

Timnas Indonesia U-22 berhasil menembus babak final Piala AFF U-22. Skuat Garuda Muda melenggang ke babak final usai mengalahkan Vietnam 1-0 di babak semifinal. Lolos ke babak final dukungan untuk Timnas Indonesia U-22 semakin deras mengalir.

Terbaru datang dari Menpora Imam Nahrawi. Menteri asal Bangkalan ini dikabarkan akan terbang langsung ke Kamboja untuk menyaksikan laga final.

© Info Kemenpora
Mepora, Imam Nahrawi berjabat dengan Gatot S Dewa Broto setelah menjadi Menjadi Sesmenpora. Copyright: Info KemenporaMepora, Imam Nahrawi berjabat dengan Gatot S Dewa Broto setelah menjadi Menjadi Sesmenpora.

"Kami masih menunggu arahan beliau," ucap Sesmenpora Gatot S Dewa Broto kepada INDOSPORT.

Niatan Menpora untuk datang ke laga final mendapat sambutan hangat oleh Timnas Indonesia U-22. Diutarakan pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri, bahwa itu menjadi tambahan semangat timnya untuk meraih gelar juara.

"Bagus dong kan beliau wakil pemerintah. Saya dengar ada beberapa pengurus PSSI mau datang tentu menambah motivasi anak-anak," tutup Indra.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM