Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Liga Primer Inggris: Liverpool vs Watford

Rabu, 27 Februari 2019 19:29 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Indosport
Prediksi Liverpool vs Watford. Copyright: © Indosport
Prediksi Liverpool vs Watford.

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Inggris, Liga Primer Inggris musim 2018/19 pekan ke-28 akan kembali dimainkan. Sesuai jadwal pertandingan, Liverpool vs Watford akan digelar di Stadion Anfield, Kamis (28/02/19) dini hari WIB.

Pertandingan Liverpool vs Watford akan dimainkan pada pukul 03.00 dini hari WIB, dengan diprediksi akan menyuguhkan laga tengah pekan yang sangat seru.

Liverpool nampaknya harus benar-benar mengamankan tiga poin di pertandingan dini hari nanti. Pasalnya, jarak dengan Manchester City saat ini hanya selisih satu poin saja.

Jika mereka tertahan lagi, risiko kehilangan puncak klasemen akan sangat besar. Pasalnya, Manchester City hanya akan menghadapi West Ham United di hari yang sama.

Namun, Watford bukanlah lawan yang mudah, khususnya untuk Liga Primer Inggris sejauh musim 2018/19 ini. Mereka saat ini mampu bertengger di urutan ke-7 klasemen sementara.

Apalagi melihat catatan mereka dalam lima pertandingan terakhir. Dengan hanya sekali kalah, sekali imbang dan sisanya berakhir kemenangan tiga kali beruntun, dua laga terakhir tiga poin didapat dari laga tandang.

Cukup kontras dengan Liverpool yang hanya sekali menang dan empat kali imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

© Indosport
Liverpool_Watford_Susunan_Pemain Copyright: IndosportLiverpool vs Watford.

Player To Watch:

Mohamed Salah (Liverpool)

© Getty Images/Jan Kruger
Mohamed Salah berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Cardiff City. Copyright: Getty Images/Jan KrugerMohamed Salah berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Cardiff City.

Jika berbicara siapa pemain yang akan diandalkan oleh Liverpool di laga dini hari nanti, INDOSPORT memprediksi adalah Mohamed Salah.

Mohamed Salah memang sangat sering menjadi poros serangan Liverpool sejauh musim ini. Dengan 26 penampilan di Liga Inggris musim ini, Salah pun mampu mencetak sebanyak 17 gol.

Troy Deeney (Watford)

© Kota prediksi
Troy Deeney, kapten klub Watford Copyright: Kota prediksiTroy Deeney, kapten klub Watford

Di kubu Watford, ada striker senior bernama Troy Deeney yang nampaknya harus diwaspadai oleh lini pertahanan Liverpool di pertandingan dini hari nanti.

Dengan total 21 penampilan di Liga Primer Inggris, cukup jelas bahwa Deeney memang dipercaya Watford sebagai tumpuan lini serang. Sejauh musim ini, dia sudah mencetak tujuh gol dan tiga assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%